Factory Visit Mahasiswa Dan Dosen Kewirausahaan PTS Persada Bunda

Sabtu, 14 Desember 2019

(Pekanbaru) Dalam rangka menerapkan metode Experiential Learning, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dibawah naunganYayasan Persada Bunda memiliki beberapa program kegiatan untuk memperluas pengetahuan mahasiswa yang tak hanya sebatas teori akademis, namun juga pengalaman untuk merasakan secara langsung ketika teori tersebut di implementasikan pada kehidupan nyata dan dunia kerja.


Salah satunya dengan mengadakan kegiatan kunjungan ke perusahaan besar nasional.Dengan harapan mahasiswa mampu memahami kondisi dan situasi lapangan yang ada.


Kunjungan industri ini merupakan kunjungan ke salah satu pabrik pembuatan makanan, PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk Pekanbaru.

Kunjungan industri yang melibatkan sekitar 100 mahasiswa ini didampingi beberapa dosen dari masing-masing prodi dan dibagi menjadi 2 kelompok, dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat (12-13/12) kemarin. Selama dua jam, mahasiswa diajak untuk melihat langsung proses produksi. Mulai dari tahap awal hingga tahap akhir pemasaran produk.

Melalui kunjungan industri ini, diharapkan mahasiswa dapat memiliki gambaran nyata proses-proses produksi serta fasilitas penunjangnya.(van)

List Komentar